Nongkrong Part 1

Nongkrong, atau kerennya hangout. Semua orang pasti suka dengan kegiatan yang satu ini. Apalgi kalau tempatnya nyaman, asik, keren dan prestice-(bukan yang utama), apalagi kalo ditemenin moodbooster hhhm.. Pasti deh lupa dengan namanya w-a-k-t-u.

Bener gak!?

pasti donggg!

Apalagi kalo disitu wifinya keceng gilaaaa .. !

Sekalipun cuman beli minuman doang, pasti duduknya berjam-jam.

Pasti tangan gak pernah jauh dari gadget dan parahnya gak jauh dari namanya pokopang, line PongPongPong, kenapa gak sekalian aja kempompong.

Bukan sirik sih, cuman pengalaman. Hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s